Chandra Astan: Cabup, Siap! Cawabup, Yes! Semua Demi Banyuwangi

Chandra Astan di kantor DPC PDI Perjuangan Banyuwangi
Sumber :
  • Dok. Chandra Astan/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi –Politikus muda dan potensial dari Partai Demokrasi Indonesi (PDI) Perjuangan, Chandra Astan mengaku siap untuk membangun Kabupaten Banyuwangi yang lebih baik di masa depan. Bukan hanya sebagai P-1 (Bupati), Chandra Astan juga mengaku menyiapkan diri jika ada penugasan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan sebagai P-2 (Wakil Bupati).

Karena Hal ini, Mabes TNI Dirikan Kantor Garnisun di Banyuwangi

“Saya hanya ingin mengabdi pada masyarakat Banyuwangi dan bukan sekedar untuk menjadi pucuk pimpinan tertinggi,” ujar Chandra Astan.

Bagi Chandra Astan, mendapat tiket sebagai Calon Bupati (Cabup) dari DPP merupakan target dalam kontestasi Pilkada Banyuwangi tanggal 27 November 2024.

Realisasi Program Hanpangan, Pangdam V Brawijaya Dorong Optimalisasi Sawah Tadah Hujan di Jawa Timur

“Tentu saja targetnya tetap harus maksimal (Bupati) tapi jika DPP memberikan penugasan untuk posisi lain (Cawabup), sebagai kader partai saya juga menyatakan siap,” tutur Chandra Astan. Selasa, 30 April 2024.

Chandra Astan di kantor DPC PDI Perjuangan Banyuwangi

Photo :
  • Dok. Chandra Astan/ VIVA Banyuwangi
Kodam V Brawijaya Gelar Apel Komandan Satuan di Banyuwangi

Sikap tegak lurus terhadap Keputusan partai tersebut, membuat potensi politik Chandra Astan semakin terasah dari waktu ke waktu.

“Seperti yang pernah saya sampaikan beberapa kali. Saya hanya ingin masyarakat Banyuwangi bisa menikmati segala kemajuan di seluruh wilayah Kabupaten Banyuwangi,” kata politikus muda yang dikenal memiliki berjuta program sosial kemasyarakatan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title