Prajurit Yontaifib 2 Marinir Latihan Menembak Senjata Bantuan Tingkatkan Kesiapan

Prajurit Yontaifib 2 Marinir Latihan Menembak Senjata Bantuan
Sumber :
  • tni.mild.id

Militer, VIVA Banyuwangi –Latihan militer menjadi salah satu kegiatan penting dalam menjaga kesiapan tempur prajurit. Salah satu latihan yang tengah dilaksanakan adalah Latihan Satuan Dasar (SKPL) Triwulan III tahun 2024 oleh Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir.

Bravo 90: Siluman Hitam Penjaga Langit, Pasukan Khusus TNI AU yang Misterius dan Mematikan

Prajurit dari batalyon ini menggelar latihan menembak senjata bantuan di Pusat Latihan Pertempuran Korps Marinir 3 Grati, Pasuruan, Jawa Timur. Kamis, 19 September 2024

Latihan ini dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir, Letkol Marinir Sandi Varikta, S.E., M.Tr.Opsla, dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan teknis dan taktis prajurit dalam penggunaan berbagai jenis senjata.

Meningkatkan Kemampuan Tempur Prajurit

KOPASGAT: Baret Jingga Penjaga Langit, Pasukan Elit TNI AU yang Tangguh dan Mematikan

Latihan menembak senjata bantuan ini melibatkan penggunaan beberapa jenis senjata seperti Senapan Mesin Ringan (SMR), Senapan Mesin Sedang (SMS), serta senjata Sniper.

Prajurit dari Yontaifib 2 Marinir menjalani latihan ini sebagai bagian dari penyiapan personel dan material untuk menghadapi berbagai penugasan yang memerlukan kesiapan tingkat tinggi.

Elang-Elang Pemburu dari Angkasa: Pasukan Khusus TNI AU, Penjaga Langit Nusantara

Fokus dari latihan ini tidak hanya pada kemampuan menembak saja, tetapi juga pada penguasaan teknik dan taktik tempur yang lebih mendalam.

Halaman Selanjutnya
img_title