Bullying Diduga Terjadi di SMKN Wongsorejo, Korban Enggan Sekolah

Dugaan bullying diduga terjadi di SMKN Wongsorejo
Sumber :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi –Kekerasan dalam dunia pendidikan diduga terjadi di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Wongsorejo. Korban yang mengalami trauma memilih tidak sekolah selama seminggu terakhir dan harus diungsikan ke luar kota.

Karya Bakti HUT TNI ke 79, ini yang Dilakukan Koramil Wongsorejo

Sebuah video beredar di sejumlah jagat maya serta grop percakapan wali murid melalui aplikasi whatsapp dalam sepekan terakhir. Jumat, 27 September 2024.

Dalam video tersebut, seorang pelajar wanita yang diduga bernama D sedang diintimidasi secara verbal oleh kelompok pelaku yang diduga bernama L alias M 

Kepala Korban Ditoyor Pelaku

Petani Desa Bimorejo Lurug Kantor Kontraktor Pelaksana Proyek Rehabilitasi DI Bajulmati

D yang dalam kondisi tertekan memilih diam tidak melawan dan meladeni intimidasi dengan kalimat verbal yang dilakukan pelaku.

“Euy, rea tak duli mare. Tak gebei masalah pole, tak duli gebei caca ra aman. Rea bunggeng, tolol, goblok, bajin, kon bekna ( euy, ini tidak segera selesai. Tidak bikin masalah lagi, tidak bikin omongan, yaa aman. Ini bodoh, tolol, goblok, bajian, pen** kamu ini),” suara intimidasi secara verbal dalam video tersebut.

DI Bajulmati Dipenuhi Tumpukan Sampah, Nyamuk Serang Pemukiman Warga

Bukan hanya itu, korban yang terdiam ketakutan juga sempat mengalami intimidasi secara fisik dengan cara ditoyor bagian kepalanya.

Halaman Selanjutnya
img_title