Pesona Pantai Pancur Alas Purwo Banyuwangi Menjelang Tahun Baru

Pesona pantai pancur alas Purwo Banyuwangi menjelang tahun baru
Sumber :

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Pantai pancur alas Purwo terletak di Desa Kutorejo Kecamatan Tegaldlimo Banyuwangi Jawa Timur menyimpan beragam pesona flora dan keindahan lautnya. 

Sendratari Meras Gandrung: Penggambaran Perjuangan Keras Seorang Penari

Wisatawan yang berkunjung dapat menelusuri perairan pantai berpasir putih yang terletak di Pantai Selatan di kabupaten Banyuwangi dengan aktivitas ombak yang besar menambah daya tarik pengunjung.

Untuk sampai ke lokasi, aksesnya cukup mudah jalan nya yang sudah bagus serta pemandangan hutan yang masih asri dan dilindungi dapat menemani perjalanan anda menuju ke tempat wisata Pantai Pancur Alas Purwo Banyuwangi.

Ini Kata Wisatawan Tentang Budaya di Banyuwangi

"Sering melihat ombak kecil, tapi melihat ombak pantai yang besar merupakan yang pertama kali, ombak yang sangat besar menambah ketenangan hati dengan dikelilingi hutan yang asri dan hijau menambah eksotisnya pantai pancur alas Purwo Banyuwangi," kata Krisna pengunjung Pantai Pancur pada Banyuwangi.viva.co.id.

Sebagai kunjungan wisata pertama kalinya di Pantai Pancur Alas Purwo Banyuwangi, laki laki yang biasa di panggil bang Kris tersebut mengaku takjub dengan destinasi wisata yang di miliki Banyuwangi, khusus nya Pantai Pancur yang indah dengan dikelilingi hutan yang masih asri dan segar.

H-3 Lebaran, Pemudik Membludak Padati Pelabuhan Gilimanuk

Untuk pengunjung yang pertama kali mengunjungi Pantai Pancur Alas Purwo dihimbau untuk berhati hati dikarenakan ombak yang besar yang datangnya tidak diketahui.

Tetapi ombak yang besar dapat memanjakan mata wisatawan dan membuat pengalaman baru yang indah untuk di abadikan menjadi kenangan yang tak terlupakan.