Layana Farmstay dan Sarasa Eatery: Menginap Asik di Tengah Perkebunan Banyuwangi

Layana Farmstay di Kabat, Banyuwangi
Sumber :
  • Fitri Anggiawati/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Berwisata di Banyuwangi kian seru dengan menginap di Layana Farmstay yang menawarkan sensasi unik menginap di tengah perkebunan. 

Pedagang Pasar Banyuwangi Tuntut 2 Hal Sebelum Proses Relokasi Dimulai

Berlokasi di Jalan KH. Ahmad Syar’I, Desa Pakistaji, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, Layana Farmstay dikelilingi pepohonan alpukat, pohon kelapa pandan dan durian yang menambah keasrian khas alam pedesaan.

Layana Farmstay di Kabat, Banyuwangi

Photo :
  • Fitri Anggiawati/ VIVA Banyuwangi
Banyuwangi Gelar Festival Bagel untuk Lestarikan Permainan Tradisional

“Kami mengusung slogan ‘Where Serenity and Natural Beauty Find You’ yaitu tempat penginapan yang tenang dengan keindahan alam perkebunan yang nyaman,” kata pemilik Layana Farmstay dan Sarasa Eatery, Faham Wicaksono Sumakto pada Banyuwangi.viva.co.id.

Pria lulusan ITS Surabaya yang akrab disapa Fano tersebut menambahkan, pengalaman pengunjung bakal kian seru karena Layana Farmstay juga menyediakan atraksi tour keliling perkebunan sambil memetik buah segar. 

Perputaran Uang di Festival Kukhara Banyuwangi Capai Rp 35 Juta Semalam

Layana Farmstay memiliki 11 kamar dengan 4 tipe, di antaranya tipe Jana yang memiliki arti manusia. Kamar tersebut memiliki luas 38 meter persegi dengan kapasitas 2 orang yang dibanderol dengan harga Rp 680 ribu per malam. 

Pemotongan tumpeng peresmian kamar baru Layana Farmstay

Photo :
  • Fitri Anggiawati/ VIVA Banyuwangi
Halaman Selanjutnya
img_title