Luminor Hotel Banyuwangi Undang "Agus" Makan Gratis, Semarakkan HUT RI dengan Promo Unik

Luminor Hotel Banyuwangi
Sumber :
  • Dovalent Vandeva Derico/ VIVA Banyuwangi

Wisata, VIVA Banyuwangi – Semangat kemerdekaan semakin terasa di Banyuwangi dengan hadirnya promo unik dari Luminor Hotel Banyuwangi. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, hotel bintang 3 yang berlokasi strategis di jantung kota ini menghadirkan program spesial bertajuk "Ajak Agus Makan Gratis".

Menginap di Jantung Banyuwangi: Rekomendasi Hotel Terbaik di Pusat Kota

Promo yang berlaku khusus bagi mereka yang bernama "Agus" atau memiliki unsur nama "Agus" dalam identitasnya ini, merupakan bagian dari kampanye 'Semarak Agustusan is Back!' yang digaungkan oleh Waringin Hospitality Hotel Group, jaringan hotel tempat Luminor Hotel Banyuwangi bernaung.

"Kami ingin berbagi kebahagiaan dan semangat kemerdekaan dengan masyarakat Banyuwangi, khususnya mereka yang bernama Agus, promo ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para tamu setia dan juga sebagai upaya untuk memeriahkan HUT RI ke-79," ujar Ferdian Indrayana, Hotel Manager Luminor Hotel Banyuwangi.

Cara Mengikuti Promo

Staycation Elegan Cocok Untuk Backpacker: Luminor Hotel Banyuwangi, Harga dan Fasilitas

Bagi para "Agus" yang ingin menikmati hidangan lezat secara gratis di Luminor Hotel Banyuwangi, caranya cukup mudah. Peserta hanya perlu menulis komentar unik dan lucu di akun Instagram @luminorbanyuwangi atau datang langsung ke hotel dengan mengikuti ketentuan yang berlaku.

Syarat dan Ketentuan

Tentu saja, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk mengikuti promo ini:

Halaman Selanjutnya
img_title
Situbondo: Dari Panarukan yang Berjaya Hingga Otonomi Daerah, Jejak Sejarah yang Membentang