Siapkan Tisu! Drakor yang Bikin Nangis Bombay dan Menguras Emosi

Drakor Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo
Sumber :
  • IMDB

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Drama Korea memang ahli dalam mengocok emosi penonton. Dari yang bikin baper kegirangan sampai tertawa terbahak-bahak, drakor juga jago membuat penonton menangis bombay. Dengan alur cerita yang menyentuh, konflik yang memilukan, dan akting para pemain yang totalitas, drakor mampu menguras air mata dan meninggalkan kesan mendalam di hati penonton.

Berikut adalah rekomendasi drakor yang dijamin bikin nangis bombay dan menguras emosi:

1. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016)

Drakor sejarah ini mengisahkan Go Ha-jin (IU), seorang wanita dari abad ke-21 yang terlempar ke masa lalu dan terjebak dalam intrik politik dan perebutan kekuasaan di antara para pangeran di era Goryeo. Ia kemudian jatuh cinta pada Wang So (Lee Joon-gi), pangeran keempat yang dikenal kejam dan misterius. Moon Lovers menawarkan kisah cinta yang melankolis dan penuh air mata, dengan akhir cerita yang tragis dan membuat penonton terisak-isak.

2. Uncontrollably Fond (2016)

Shin Joon-young (Kim Woo-bin) adalah seorang aktor dan penyanyi terkenal yang didiagnosis mengidap penyakit mematikan. Ia kemudian bertemu kembali dengan Noh Eul (Bae Suzy), cinta pertamanya yang kini menjadi seorang produser dokumenter. Uncontrollably Fond menawarkan kisah cinta yang memilukan dengan konflik yang berat dan akhir yang tragis. Drakor ini dijamin akan membuat Anda menangis deras karena kisah cinta yang tak tersampaikan dan takdir yang kejam.

3. The Light in Your Eyes (2019)