Keluarga Pelaku Bullying Angkat Bicara, Orang Tua P: Anak Saya Takut Dengan L Alias M

Orang tua P, Wiwik Sustiani dan Didik Supriadi
Sumber :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Fakta dan bukti terkait dugaan bullying di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Wongsorejo terus bermunculan. Kali ini keluarga seorang pelaku bullying angkat bicara dan menjelaskan latar belakang peristiwa bullying tersebut terjadi.

“Pertama saya meminta maaf pada keluarga S yang telah menjadi korban bullying anak saya, P,” ujar ayah pelaku bullying P, Didik Supriyadi.

Langkah tersebut diambil setelah Didik Supriyadi dan Wiwik Sustiani Ningsih mengetahui anaknya, P telah melakukan Tindakan bullying terhadap teman sekolahnya, S.

Dalam pengakuannya, P bercerita dengan gamblang seluruh rangkaian peristiwa yang terjadi pada Bulan Mei 2024 terhadap S.

Mengetahui hal tersebut, orang tua P sempat naik pitam dan nyaris memberikan teguran secara fisik pada anaknya yang merupakan siswi kelas 11 SMKN Wongsorejo.

“Terus terang saya kaget pertama kali mendengar informasi ini. Hampir saja anak saya kena pukul karena kelakuannya itu,” tutur Didik pada Banyuwangi.viva.co.id.

Dalam pengakuannya, P nekat melakukan bullying terhadap S karena mendapatkan tekanan dari L alias M.