Doa Bersama untuk Pilkada Damai, Kapolresta Banyuwangi Kunjungi Ponpes Ibnu Sina

Kapolresta Banyuwangi, Rama Samtama bersama Pengasuh, KH. Maskur Ali
Sumber :
  • Dok. Polresta Banyuwangi/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Rama Samtama Putra, bersama jajaran Pejabat Utama (PJU) Polresta Banyuwangi dan Kapolsek Genteng mengunjungi Pondok Pesantren Ibnu Sina Genteng, Banyuwangi pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk memohon doa restu kepada pengasuh Ponpes Ibnu Sina Genteng Banyuwangi, KH. Maskur Ali, agar pelaksanaan Pilkada pada 27 November mendatang di wilayah hukum Polresta Banyuwangi berlangsung aman, tertib, dan damai.

Kapolresta Banyuwangi juga meminta agar para ulama turut mendoakan keselamatan dan keamanan seluruh masyarakat di wilayah hukum Polresta Banyuwangi selama tahapan Pilkada 2024.

KH. Maskur Ali memimpin doa bersama untuk keselamatan masyarakat serta keamanan di seluruh wilayah hukum Polresta Banyuwangi.

Kapolresta Banyuwangi berharap, dengan adanya doa restu dari para ulama, seluruh tahapan Pilkada dapat berjalan lancar dan damai, tanpa gangguan keamanan maupun gesekan antar pendukung calon.

"Kami meminta dukungan doa agar pelaksanaan Pilkada ini bisa berjalan kondusif. Sinergisitas antara Polri dan ulama sangat penting untuk menjaga keamanan di wilayah hukum Polresta Banyuwangi,” ujar Kombes Pol Rama.

Acara ditutup dengan doa dan suasana penuh kehangatan dengan harapan agar Pilkada 2024 di Banyuwangi bisa berlangsung dengan damai, membawa kemaslahatan bagi seluruh masyarakat.