Bulan Kemerdekaan Indonesia Ratusan Komunitas Vespa Touring keliling Banyuwangi 

Kasatlantas dan Satpolairut Polresta pejabat pemkab
Sumber :
  • Moh. Hasbi/Viva Banyuwangi

Banyuwangi,VIVA Banyuwangi - Sesuai dengan slogan Satu Vespa sejuta saudara dalam momentum bersejarah di hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang dirayakan Bulan Agustus setiap tahunnya, Ratusan Komunitas Vespa Banyuwangi menggelar kegiatan touring keliling kota dan kegiatan Bakti sosial.

Satu-Satunya di Jatim, Banyuwangi Raih Penghargaan Revitalisasi Bahasa Daerah dari Kemendikbud Riste

Dede selaku koordinator kegiatan ini mengatakan, kegiatan ini sudah digelar di tahun yang ke - 2 dan tahun kemarin juga digelar dengan lancar. 

"Dalam rangka ikut serta memperingati dan meramaikan hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia, Kami komunitas vespa sengaja berkumpul dan bertemu dalam satu event yang mana ini menjadi sebuah momentum penting," kata Dede saat ditanya setelah membuka acara pelepasan ratusan vespa ke jalan.

Pemkab Banyuwangi Raih WTP 12 Kali Beruntun

Koordinator acara Vespa

Photo :
  • Moh. Hasbi/Viva Banyuwangi

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan pelepasan ratusan peserta dari perwakilan pemkab didampingi jajaran Satlantas dan satpol Airut Polresta Banyuwangi,untuk melakukan perjanan melintasi rute yang telah disiapkan oleh panitia.

Dampingi Korban Rudapaksa, Pemkab Banyuwangi: Menikahkan Korban dengan Pelaku Bukan Solusi!

Turut dihadiri Pejabat pemerintah dan Anggota Polri

Photo :
  • Moh. Hasbi/Viva Banyuwangi

"Selain berkeliling kegiatan itu juga disertai dengan kegiatan bakti sosial membersihkan sampah di lokasi destinasi wisata yang ada di sekitar wilayah kota Banyuwangi," terang Dede.

Halaman Selanjutnya
img_title