Uji Adrenalin dan Uji Nyali, Cerita Pemancing Sidad Raksasa di Banyuwangi

Sidad Monster Tertangkap Pemancing Ja'far Shodiq
Sumber :
  • YT: Walfising Chanel/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Mendapatkan sidad dalam ukuran raksasa ternyata diperlukan perjuangan yang tidak mudah. Uji nyali hingga siap dengan beragam pengalaman sulit dinalar pasti ditemukan.

Polresta Banyuwangi Mutasi 9 Kapolsek, Ini Daftarnya

Seperti yang diungkapkan Ja'far Shodiq Warga Dusun Gembolo Desa Purwodadi Kecamatan Gambiran Banyuwangi Jawa Timur yang viral karena berhasil mendapatkan sidad raksasa alias sidad monster.

Awal mulainya, Ja'far yang memiliki kegemaran memancing dihubungi rekannya yang tinggal di daerah aliran sungai Kalibaru tentang petunjuk sebuah spot yang menarik.

Begini Cara Menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Kabupaten Banyuwangi

"Sebelum memancing esok harinya. Saya melihat spot yang ditunjukkan temannya. Saya liat cukup menarik," ujar Ja'far mengawali ceritanya.

Saat malam tiba, Ja'far memilih untuk menginap di tepi sungai sambil memantau situasi sekitar. Namun justru sejumlah peristiwa mistis di luar nalar ditemukan.

Pos Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Banyuwangi Ada di Wilayah Selatan, Disini Lokasinya

"Sekira jam 2 malam, saya melihat bayangan di luar tenda. Seperti orang berjalan bolak-balik dari arah barat ke timur dan sebaliknya," ceritanya.

Karena penasaran, Warga Dusun Gembolo tersebut sengaja menunggu bayangan tersebut melintas lagi dan dicegat jalannya guna mengetahui identitasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title