Tembus 480 Juta Penonton! Squid Game Season 2 Mendominasi Peringkat Netflix
- www.koreantimes.com
Drakor, VIVA Banyuwangi –“Squid Game” Season 2 menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di Netflix selama minggu perilisannya, demikian ungkap raksasa streaming tersebut.
Menurut peringkat Global Top 10 Netflix untuk minggu yang berakhir pada hari Minggu, serial Korea ini telah mengumpulkan lebih dari 480 juta jam menonton.
Angka yang mengejutkan ini tidak hanya mengamankan posisinya di puncak kategori TV non-Inggris, tetapi juga melampaui jam tayang judul-judul dalam kategori TV Inggris dan kategori film Inggris dan non-Inggris selama periode yang sama.
Acara ini juga mencetak rekor penayangan terbanyak pada minggu penayangan perdananya, melampaui 448 juta jam penayangan yang diraih pendahulunya pada minggu keempat September 2021.
Meskipun tayang perdana pada hari Jumat, acara ini telah naik ke peringkat 7 dalam daftar acara non-Inggris terpopuler sepanjang masa. Pendahulunya, “Squid Game” Musim 1, tetap berada di puncak, diikuti oleh serial Spanyol “Money Heist” Bagian 4 dan serial Prancis “Lupin” Bagian 1.
Secara terpisah, sebuah poster teaser yang dirilis pada hari yang sama, menawarkan sekilas karakter game lainnya, Cheol-soo, bersama Young-hee, boneka animatronik penginderaan gerak besar yang memonitor gerakan pemain selama permainan. Karakter baru ini diperkirakan akan muncul di musim ketiga, yang diperkirakan akan tayang perdana tahun depan.