Karina aespa Terpilih Menjadi Model Coffee Franchise Brand PASCUCCI

aespa Karina berpose untuk foto di acara karpet merah
Sumber :
  • www.spotvnow.co.kr

Kpop, VIVA BanyuwangiJumat, (10/1) Menurut industri hiburan, Karina aespa baru-baru ini menandatangani kontrak model dengan Coffee Franchise Brand PASCUCCI yang dioperasikan oleh SPC Group, dan telah menyelesaikan syuting iklan. Iklan tersebut dijadwalkan akan rilis pada kuartal pertama, dan PASCUCCI berencana fokus memperkuat citra merek mudanya.

Inspired by Love! 5 Drakor Komedi Romantis Terpopuler di Netflix yang Wajib Kamu Tonton Sekarang!

PASCUCCI adalah merek yang diperkenalkan oleh SPC Group di Kore pada tahun 2002, dan ini adalah pertama kalinya dalam 23 tahun sejak pembuakaan toko pertamanya pada tahun 2002, mereka memilih selebriti sebagai modelnya. Dikenal sebagai kafe yang memiliki varian kopi yang lezat dan konsep yang nyaman, PASCUCCI memilih Karina sebagai wajah baru merek mereka berkat daya Tarik globalnya yang tak terbantahkan dan citra elegan yang ia tampilkan. Sebagai idol yang memiliki penggemar setia dari seluruh dunia, Karina dipandang sebagai pilihan yang sempurna untuk mewakili nilai-nilai yang diusung PASCUCCI, yakn kualitas dan pengalaman memuasan.

Pasar waralaba kopi dalam negeri berkembang pesat dan persaingan semakin meningkat. Menurut data dari Statistik Korea, pada tahun 2022, jumlah kedai kopi di negara ini adalah 100.729, hampir dua kali lipat dari enam tahun yang lalu, dan hampir mencapai titik jenuh. Dalam lingkungan seperti ini, pemasaran yang berbeda telah menjadi strategi penting untuk bertahan hidup dan berkembang.

5 Drakor Netflix yang Bikin Kamu Merasa Feel Good Vibes, Drama Korea Paling Top yang Wajib Ada di List!

Secara khusus, metode menggunakan selebriti sebagai model adalah gerakan umum merek kopi dalam beberapa tahun terakhir. Ediya Coffee mengedepankan aktor Byun Woo-seok sebagai model untuk membangun citra muda dan canggih.

Mega MGC Coffee berkolaborasi dengan bintang sepak bola Son Heung-min untuk mengembangkan pemasaran yang ditujukan untuk basis penggemar globalnya. Compose Coffee memilih anggota BTS, V, sebagai model dan membuat gebrakan besar di kalangan generasi muda.

Menguak Fakta Mengejutkan Front Man, si Dalang Squid Game

Orang dalam industri ini menjelaskan, “Seiring dengan semakin ketatnya persaingan di industri waralaba kopi, begitu pula dengan persaingan pemasaran,” dan menambahkan, “Di pasar kopi, penggunaan model-model besar merupakan strategi yang efektif untuk meningkatkan citra merek dan menarik konsumen muda, sehingga penggunaan model-model besar semakin meningkat.”