Hadiri Tour de Ijen sebelum ke Olimpiade, Menpora Diapresiasi Pemprov Jatim dan Bupati Ipuk

Menpora Diapresiasi Pemprov Jatim dan Bupati Ipuk
Sumber :
  • Dok. Pemkab Banyuwangi/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi –Komitmen Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo dalam mendukung pengembangan berbagai event olahraga di daerah mendapat apresiasi positif dari publik olahraga Jawa Timur dan Banyuwangi.

Jagoan Digital Banyuwangi Dilatih Tren Pemograman Terkini

Dito hadir langsung dan memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan International Tour de Banyuwangi Ijen (TdBI) 2024 sebagai upaya untuk memajukan olahraga balap sepeda di Indonesia.

Tour de Ijen adalah satu-satunya race resmi organisasi balap sepeda dunia (Union Cycliste Internationale/UCI) di Indonesia pada tahun ini; digelar empat hari, 22-25 Juli, dengan total rute sepanjang 632 kilometer.

Cuaca Banyuwangi 7 September 2024: Panas Cerah Mendominasi, Waspada Hujan Ringan di Sore Hari!

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jatim, Ali Kuncoro, menyampaikan terima kasih atas dukungan Menpora kepada pengembangan olahraga di Jatim.

“Menpora sangat konsen dengan Jatim. Jatim punya banyak keunggulan baik venue, bibit-bibit atlet, sport science, maupun SDM olahraganya. Terima kasih Pak Menporaz Jatim akan terus bergerak dan bersumbangsih untuk olahraga nasional,” ujar Ali.

Foto Terduga Pelaku Penganiayaan Peserta Karnaval Desa Bimorejo Beredar di Jagat Maya

“Ini sebagai sebuah bukti bahwa Jatim menjadi salah satu mercusuar bagi olahraga di tingkat nasional dan internasional,” imbuh Ali.

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani menyampaikan terima kasih atas perhatian Menpora pada event-event olahraga di daerah seperti Banyuwangi.

Halaman Selanjutnya
img_title