Fenomena Viral 'Gak Bisa Yura': Lagu 'Risalah Hati' Kembali Mendobrak Tren di TikTok

Gak bisa Yura
Sumber :
  • Screen Shot Sosmed/ VIVA Banyuwangi

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi –Lagu lawas milik Dewa 19, "Risalah Hati," yang pertama kali dirilis pada tahun 2000, kini kembali menjadi sorotan publik. Namun, kali ini bukan karena versi aslinya, melainkan karena interpretasi baru yang dibawakan oleh penyanyi berbakat, Yura Yunita.

Mimpi Liburan ke Luar Negeri? 5 Tips Jitu untuk Pemula, Wujudkan Petualangan Impianmu!

Versi Yura yang dirilis pada tahun 2021 ini, tanpa disangka-sangka, berhasil mencuri perhatian publik dan menjadi konten yang paling trending di platform media sosial TikTok.

Kehadiran Tren "Gak Bisa Yura" di TikTok

Tidak lama setelah versi baru "Risalah Hati" dirilis, lagu ini segera menjadi latar belakang musik dari tren TikTok yang dikenal dengan sebutan "Gak Bisa Yura."

Bye-bye Ketiak Hitam! 5 Cara Alami Cerahkan Ketiakmu

Tren ini didasari oleh lirik emosional dari lagu tersebut, tepatnya pada bait yang berbunyi, "Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku."

Berbagai video yang diunggah oleh pengguna TikTok kemudian menjawab lirik tersebut dengan kisah-kisah pribadi tentang cinta yang tak terbalas.

Bye-bye Bulu Ketiak! 5 Cara Ampuh Singkirkan 'Teman Kecil' yang Mengganggu

Banyak yang mengungkapkan bahwa mereka tak mampu membuat orang yang mereka cintai jatuh hati, meskipun telah berusaha sebaik mungkin.

Halaman Selanjutnya
img_title