Rachel Vennya Putus dari Salim Nauderer, Dugaan Perselingkuhan dengan Azizah Salsha Mencuat

Rachel Vennya dan Salim Nauderer
Sumber :
  • IG @rachelvennya

Viral, VIVA Banyuwangi – Kabar perpisahan Rachel Vennya dan Salim Nauderer telah resmi dikonfirmasi oleh Rachel sendiri. Setelah berbagai spekulasi yang beredar, Rachel akhirnya membuka suara mengenai berakhirnya hubungan asmara mereka.

Puput Novel: Kisah Hidup Sang Bintang Multitalenta dari Panggung hingga Politik

Kabar putusnya hubungan mereka mulai berembus kencang setelah seorang netizen mengaku melihat Salim keluar dari sebuah klub di Jakarta bersama seorang wanita. Sejak saat itu, Rachel dan Salim tidak lagi terlihat bersama, bahkan keduanya telah menghapus foto-foto kebersamaan mereka dan saling berhenti mengikuti di Instagram.

Belakangan ini, Rachel Vennya memberikan komentar pada unggahan Instagram Azizah Salsha dengan emoji ular. Simbol ular kerap diartikan sebagai pengkhianatan di media sosial. Seorang netizen menangkap layar komentar tersebut dan mengunggahnya di platform X dengan pertanyaan, "Beneran ga ya Salim selingkuh sama Zize? Gua masih ga percaya?". Cuitan ini langsung viral dan dibanjiri komentar netizen.

Puput Novel: Sang Bintang Dangdut yang Bersinar Abadi

Tidak hanya itu, Rachel Vennya juga mengunggah foto bersama Azizah Salsha dengan latar belakang lagu "traitor" milik Olivia Rodrigo yang berarti "pengkhianat". Banyak netizen berspekulasi bahwa tindakan Rachel ini adalah bagian dari strategi pemasaran. Namun, seorang netizen yang mengaku sebagai teman Rachel membantah hal tersebut.

"Mana mungkin aku jualan pake gimmick kayak gini," tulis Rachel kepada temannya melalui pesan langsung di Instagram.

Puput Novel Meninggal Dunia

Lebih lanjut, Rachel mengungkapkan bahwa dugaan perselingkuhan Salim dengan Azizah Salsha diketahui dari suami Azizah, Arhan.

"Haha, aku dikasih tau sama lakinya. Si Arhan nelfon aku semalam," kata Rachel Vennya.

Hingga saat ini, baik Rachel maupun Salim belum memberikan klarifikasi resmi terkait perpisahan mereka dan dugaan perselingkuhan yang melibatkan Azizah Salsha. Publik masih menunggu penjelasan lebih lanjut dari pihak-pihak terkait.