Fujianti Utami: "Stop Fitnah Bro!"—Sikap Tegas Fuji Hadapi Tuduhan Tak Berdasar

Fuji: Apapun gosipnya, Fuji yang salah
Sumber :
  • IG: @fuji_an/ VIVA Banyuwangi

Hiburan, VIVA BanyuwangiFujianti Utami, yang lebih dikenal sebagai Fuji, kini menjadi sorotan publik setelah namanya terseret dalam kasus dugaan perselingkuhan antara Azizah Salsha dan Salim Nauderer.

Gaya Biker Makin Keren, 5 Jaket Terbaik untuk Outfitmu!

Kabar ini mencuat setelah Rachel Vennya, seorang selebriti dan influencer ternama, membongkar perilaku sahabatnya yang diduga berselingkuh dengan Salim Nauderer.

Setelah pengungkapan ini, netizen di media sosial, terutama di platform X (dulu dikenal sebagai Twitter), mulai membagikan berbagai bukti chat yang mengungkap masa lalu Azizah Salsha yang penuh dengan skandal perselingkuhan.

5 Fakta Menarik Helm Motor Metik yang Wajib Kamu Tahu, Harga, Keamanan, dan Gaya!

Tak hanya menyeret nama Salim Nauderer, skandal ini juga menarik nama Satria Ananta, yang dikenal sebagai pria yang tengah dekat dengan Fuji.

Isu ini semakin memanas ketika sebuah tangkapan layar dari grup percakapan WhatsApp tersebar luas di media sosial.

KYT: 5 Pilihan Helm Keren dengan Harga Terjangkau, Siap Lindungi Perjalananmu!

Dalam tangkapan layar tersebut, disebutkan bahwa Satria Ananta dan Fuji memiliki video syur yang sempat tersebar di kalangan teman-teman mereka.

"Fuji ama Satria tuh s*xtape-nya pernah kesebar, and Fuji is sexually active. Tapi sebar ke teman-temannya Fuji aja," demikian bunyi percakapan yang dibagikan oleh akun anonim bernama rexthach di platform X.

Halaman Selanjutnya
img_title