Plot Twist Mengejutkan! Film-film Ini Akan Membuat Anda Tercengang

Cuplikan Film Get Out
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Apakah Anda suka film yang membuat Anda terus menebak-nebak hingga akhir? Film dengan plot twist yang mengejutkan adalah pilihan yang tepat untuk Anda! Berikut adalah beberapa film yang akan membuat Anda tercengang dengan akhir ceritanya yang tak terduga:

1. The Sixth Sense (1999)

Film Terbaru 2024: Daftar Wajib Tonton untuk Para Pencinta Sinema

Film ini mengisahkan seorang psikolog anak yang berusaha membantu seorang anak laki-laki yang dapat melihat orang mati. Namun, akhir cerita film ini akan membuat Anda terkejut dan melihat kembali seluruh film dari sudut pandang yang berbeda.

2. Shutter Island (2010)

Dua orang marshal AS dikirim ke sebuah pulau terpencil untuk menyelidiki hilangnya seorang pasien dari rumah sakit jiwa. Namun, semakin mereka menggali, semakin banyak misteri yang muncul dan kebenaran yang terungkap akan membuat Anda tercengang.

3. The Usual Suspects (1995)

"The Medium" (2021): Ketika Dukun dan Roh Jahat Berbenturan dalam Teror Mencekam

Sebuah kapal meledak di pelabuhan San Pedro, meninggalkan dua orang yang selamat: seorang penipu kecil dan seorang pria Hongaria yang terluka parah. Saat diinterogasi oleh polisi, penipu tersebut menceritakan kisah yang rumit tentang lima penjahat yang bertemu secara kebetulan dan terlibat dalam serangkaian kejahatan. Namun, akhir cerita film ini akan membuat Anda mempertanyakan segala sesuatu yang Anda lihat sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title