Siapkan Tisu! Film Sedih yang Akan Menguras Air Mata Anda

Cuplikan Miracle in Cell No. 7
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Dalam dunia perfilman, ada karya-karya yang tak hanya menghibur, tetapi juga menyentuh hati hingga ke relung terdalam. Film-film ini mampu membangkitkan emosi terdalam, membuat kita merenung, dan tak jarang, meneteskan air mata. Berikut adalah beberapa rekomendasi film yang siap menguras air mata Anda:

1. "Miracle in Cell No. 7" (2013)

10 Film Aksi Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton

Film Korea Selatan ini mengisahkan seorang ayah dengan disabilitas intelektual yang dituduh melakukan kejahatan yang tidak dilakukannya. Di dalam penjara, ia menjalin ikatan yang mengharukan dengan teman-teman satu selnya dan putrinya yang masih kecil. Kisah perjuangan, kasih sayang, dan ketidakadilan ini akan membuat Anda terharu dan meneteskan air mata.

2.  "Hachi: A Dog's Tale" (2009)

Film ini diangkat dari kisah nyata seekor anjing Akita Inu bernama Hachiko yang setia menunggu pemiliknya di stasiun kereta api setiap hari, bahkan setelah pemiliknya meninggal dunia. Kesetiaan dan cinta tanpa syarat Hachiko akan membuat Anda terenyuh dan menghargai arti persahabatan sejati.

3. "The Fault in Our Stars" (2014)

Film Horor Terseram yang Akan Membuat Anda Tidak Bisa Tidur

Dua remaja penderita kanker bertemu dan jatuh cinta. Film ini menghadirkan kisah cinta yang indah namun tragis, mengajarkan kita tentang menghargai setiap momen dan menjalani hidup sepenuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title