Film Terbaru 2024: Daftar Wajib Tonton untuk Para Pencinta Sinema

Kingdom of the Planet of the Apes
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Tahun 2024 menjanjikan gelombang baru film-film menarik yang siap memanjakan para pencinta sinema. Dari sekuel yang telah lama dinanti hingga karya orisinal yang inovatif, tahun ini menawarkan beragam genre dan cerita yang memikat. Berikut adalah beberapa film terbaru 2024 yang tak boleh Anda lewatkan:

Dune: Part Two (November 2024)

"The Medium" (2021): Ketika Dukun dan Roh Jahat Berbenturan dalam Teror Mencekam

Lanjutan epik dari adaptasi novel fiksi ilmiah Frank Herbert yang memukau. Paul Atreides (Timothée Chalamet) melanjutkan perjuangannya melawan Harkonnen di planet Arrakis yang penuh bahaya, mempertaruhkan segalanya untuk memenuhi takdirnya sebagai Muad'Dib.

Kingdom of the Planet of the Apes (Mei 2024)

Sekuel terbaru dari franchise Planet of the Apes ini menceritakan kisah kera muda yang memulai perjalanan menantang sejarah yang dia ketahui, memicu perang antara kera dan manusia yang akan menentukan nasib planet ini.

Furiosa (Mei 2024)

Film-film Horor yang Bikin Merinding: Berani Menonton Sendirian?

Prekuel dari film Mad Max: Fury Road, film ini mengisahkan masa lalu Furiosa (Anya Taylor-Joy) sebelum bertemu Max. Saksikan bagaimana dia menjadi prajurit tangguh yang kita kenal, berjuang untuk bertahan hidup di dunia pasca-apokaliptik yang keras.

Halaman Selanjutnya
img_title