Film-film Horor yang Bikin Merinding: Berani Menonton Sendirian?

Cuplikan Film The Medium
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Bagi para pencinta adrenalin dan sensasi menegangkan, film horor menjadi pilihan hiburan yang tak tergantikan. Namun, tidak semua film horor diciptakan sama. Beberapa di antaranya mampu menghadirkan kengerian yang begitu nyata, sehingga membuat bulu kuduk berdiri bahkan ketika ditonton beramai-ramai.

Film Terbaru 2024: Daftar Wajib Tonton untuk Para Pencinta Sinema

Berikut adalah beberapa rekomendasi film horor yang dijamin membuat Anda merinding ketakutan, bahkan mungkin tidak berani menontonnya sendirian:

1. Pengabdi Setan 2: Communion (2022)

Sekuel dari film horor sukses "Pengabdi Setan", film ini kembali menghadirkan teror Ibu sepanjang masa. Kali ini, keluarga Rini harus menghadapi teror baru di rumah susun yang mereka tinggali. Dengan atmosfer yang mencekam, jump scare yang efektif, dan akting para pemain yang memukau, film ini akan membuat Anda sulit tidur nyenyak.

2. KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni (2022)

"The Medium" (2021): Ketika Dukun dan Roh Jahat Berbenturan dalam Teror Mencekam

Versi extended dari film horor terlaris sepanjang masa di Indonesia, film ini menyajikan kisah yang lebih lengkap dan detail tentang pengalaman KKN mahasiswa di desa misterius. Dengan durasi yang lebih panjang, film ini mampu membangun ketegangan secara perlahan namun pasti, hingga mencapai klimaks yang membuat jantung berdebar kencang.

2. The Medium (2021)

Halaman Selanjutnya
img_title