Tertawa Sampai Terjungkal: 5 Anime Komedi yang Bikin Kamu Lupa Daratan

Anime, Gintama, Sakata Gintoki
Sumber :
  • Pinterest

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Butuh hiburan ringan untuk mengusir penat? Anime komedi bisa jadi pilihan tepat untuk mengisi waktu luangmu dengan tawa dan keceriaan. Berikut adalah 5 rekomendasi anime komedi yang dijamin akan membuatmu tertawa sampai terjungkal:

Nichijou

Menggelitik Tawa, Meraih Rating: Anime Komedi Terbaik di MyAnimeList

Nichijou adalah anime komedi yang mengisahkan kehidupan sehari-hari sekelompok siswa SMA yang penuh dengan kejadian absurd dan tak terduga. Dengan karakter-karakter unik dan humor yang segar, Nichijou akan membuatmu tertawa terbahak-bahak.

Gintama

Gintama adalah anime komedi yang berlatar di era Edo, di mana alien telah menginvasi Bumi. Anime ini mengikuti petualangan Gintoki Sakata, seorang samurai lepas yang bekerja serabutan bersama teman-temannya. Gintama dikenal dengan humornya yang cerdas, satir, dan penuh referensi budaya pop.

The Disastrous Life of Saiki K.

Cinta dalam Animasi: Menyelami Anime Romance Terbaik

The Disastrous Life of Saiki K. menceritakan kisah Saiki Kusuo, seorang siswa SMA yang memiliki berbagai kekuatan super. Meskipun memiliki kemampuan luar biasa, Saiki hanya ingin menjalani kehidupan normal. Namun, keinginannya selalu terganggu oleh teman-temannya yang eksentrik dan kejadian-kejadian aneh yang terus mengikutinya.

Halaman Selanjutnya
img_title