Obat Penat di Layar Lebar: Rekomendasi Film Menghibur untuk Segarkan Pikiran

Film, Chef
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Setelah seharian beraktivitas, terkadang kita membutuhkan pelarian sejenak dari rutinitas yang melelahkan. Menonton film bisa menjadi pilihan tepat untuk melepas penat dan menyegarkan pikiran. Berikut adalah beberapa rekomendasi film dari berbagai genre yang cocok ditonton saat Anda sedang penat:

Little Miss Sunshine (2006)

Siapkan Tisu! 10 Film yang Dijamin Bikin Air Mata Anda Berderai

Film komedi-drama ini mengisahkan tentang sebuah keluarga disfungsional yang melakukan perjalanan darat melintasi Amerika Serikat untuk mengikuti kontes kecantikan anak-anak. Dengan humor yang cerdas, karakter-karakter yang unik, dan pesan tentang keluarga dan penerimaan diri, "Little Miss Sunshine" akan membuat Anda tertawa sekaligus terharu.

The Grand Budapest Hotel (2014)

Film komedi-drama karya Wes Anderson ini berlatar di sebuah hotel mewah di Eropa pada masa antar perang. Mengisahkan tentang petualangan seorang concierge legendaris bernama Gustave H. (Ralph Fiennes) dan asistennya, Zero Moustafa (Tony Revolori). Dengan visual yang indah, humor yang khas Anderson, dan penampilan yang brilian dari para pemainnya, "The Grand Budapest Hotel" adalah film yang unik dan memukau, sempurna untuk melarikan diri sejenak dari kenyataan.

Sing Street (2016)

Lebih dari Sekadar K-Drama: 10 Film Korea Wajib Tonton yang Menggugah Emosi dan Pikiran

Film musikal Irlandia ini mengisahkan tentang seorang remaja yang membentuk sebuah band untuk mengesankan seorang gadis. Dengan lagu-lagu yang catchy, cerita yang menyentuh hati, dan penampilan yang energik dari para pemainnya, "Sing Street" adalah film yang akan membuat Anda tersenyum, bernyanyi bersama, dan merasa penuh semangat.

Halaman Selanjutnya
img_title