Siapkan Tisu! 5 Drakor yang Akan Menguras Air Mata Anda

Film, Hi Bye, Mama! (2020)
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Drama Korea memang terkenal dengan kemampuannya mengaduk-aduk emosi penonton. Dari kisah cinta yang tragis hingga perjuangan hidup yang mengharukan, berikut adalah lima rekomendasi drakor yang dijamin akan membuat air mata Anda mengalir deras:

"Move to Heaven" (2021)

Air Mata Mengalir Deras: 5 Film yang Akan Membuat Anda Menangis

Drama ini mengikuti kisah Geu-ru, seorang pemuda dengan sindrom Asperger, dan pamannya yang baru saja keluar dari penjara, Sang-gu. Bersama-sama, mereka menjalankan bisnis "trauma cleaning", yaitu membersihkan barang-barang peninggalan orang yang telah meninggal. Dengan setiap episode yang menyentuh hati, "Move to Heaven" mengajarkan kita tentang arti kehilangan, penerimaan, dan menghargai setiap kehidupan.

"Hi Bye, Mama!" (2020)

Drama ini mengisahkan tentang Cha Yu-ri, seorang ibu yang meninggal dalam kecelakaan tragis dan diberi kesempatan untuk kembali ke dunia selama 49 hari. Ia berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan suami dan putrinya yang masih kecil. Dengan plot yang mengharukan, akting Kim Tae-hee yang memukau, dan pesan tentang cinta dan kehilangan, "Hi Bye, Mama!" akan membuat Anda menangis tersedu-sedu.

"Chocolate" (2019-2020)

Film-Film Action Terbaik yang Akan Membuat Jantungmu Berdebar

Drama ini bercerita tentang seorang ahli bedah saraf bernama Lee Kang dan seorang koki bernama Moon Cha-young yang bertemu kembali setelah bertahun-tahun terpisah. Mereka saling menyembuhkan luka masa lalu dan menemukan cinta di tengah perjuangan hidup. Dengan latar belakang yang indah, musik yang menyentuh, dan akting yang emosional, "Chocolate" adalah drama yang menghangatkan hati dan menguras air mata.

Halaman Selanjutnya
img_title