Melebihi Ekspektasi: 5 Film China Seru yang Wajib Ditonton

Film. The Wandering Earth
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Sinema Tiongkok telah lama memikat penonton global dengan ragam genre dan kualitas produksi yang semakin meningkat. Dari kisah sejarah yang epik hingga aksi laga yang memukau, berikut lima rekomendasi film China seru yang layak mendapatkan tempat di daftar tontonan Anda:

"The Wandering Earth" (2019)

Gelak Tawa dari Negeri Tirai Bambu: 5 Film Komedi China yang Menghibur

Film fiksi ilmiah ini mengisahkan tentang upaya manusia untuk memindahkan Bumi dari tata surya yang sekarat. Dengan efek visual yang spektakuler, plot yang menegangkan, dan pesan tentang harapan dan perjuangan manusia, "The Wandering Earth" adalah film yang akan membuat Anda terkesima dan terinspirasi.

"Drug War" (2012)

Film thriller kriminal ini mengikuti seorang kapten polisi yang menyamar untuk menangkap gembong narkoba yang licin. Dengan plot yang penuh twist, aksi yang intens, dan akting yang brilian dari Louis Koo dan Sun Honglei, "Drug War" adalah film yang akan membuat Anda tegang hingga detik terakhir.

"Ne Zha" (2019)

Lebih dari Sekadar Hiburan: 5 Film Indonesia Seru yang Wajib Ditonton

Film animasi 3D ini terinspirasi dari mitologi Tiongkok tentang Ne Zha, seorang dewa anak yang memberontak melawan takdirnya. Dengan animasi yang memukau, cerita yang mengharukan, dan pesan tentang penerimaan diri dan keberanian, "Ne Zha" adalah film yang cocok ditonton oleh segala usia.

Halaman Selanjutnya
img_title