Derai Air Mata di Layar Kaca: 7 Drakor Sedih yang Akan Menguras Emosi Anda

Drakor Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Drama Korea atau drakor tidak hanya menyajikan kisah cinta yang manis atau komedi yang mengocok perut. Ada juga drakor yang mampu menguras air mata dan menyentuh hati penonton dengan cerita yang sedih dan mengharukan. Berikut adalah tujuh rekomendasi drakor sedih yang akan membuat Anda menangis tersedu-sedu:

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016)

Drakor Marathon: 7 Rekomendasi Drama Korea Paling Seru yang Bikin Lupa Waktu

Drama sejarah dengan sentuhan fantasi ini mengisahkan tentang Go Ha-jin, seorang wanita modern yang terlempar ke masa lalu di era Goryeo dan terjebak dalam intrik politik dan perebutan kekuasaan antar pangeran. "Moon Lovers" menawarkan kisah cinta yang tragis, persahabatan yang kuat, dan pengorbanan yang mengharukan.

Uncontrollably Fond (2016)

Drama ini menceritakan tentang Shin Joon-young, seorang aktor dan penyanyi terkenal yang didiagnosis mengidap penyakit mematikan, dan Noh Eul, seorang produser dokumenter yang pernah menjadi cinta pertamanya. "Uncontrollably Fond" menawarkan kisah cinta yang penuh air mata, dengan konflik dan rintangan yang harus mereka hadapi.

Youth of May (2021)

Merajai Layar Kaca: 7 Drakor Terbaik yang Layak Ditonton Ulang

Berlatar pada Mei 1980 di tengah pergolakan politik di Gwangju, drama ini mengisahkan tentang Hwang Hee-tae, seorang mahasiswa kedokteran, dan Kim Myung-hee, seorang perawat, yang jatuh cinta di tengah kekacauan. "Youth of May" menawarkan kisah cinta yang tragis dan mengharukan, dengan latar belakang sejarah yang menambah kedalaman emosi.

Halaman Selanjutnya
img_title