Saat Hantu Menyapa: Film Horor Asia yang Mencekam

Cuplikan Film Ring
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Bersiaplah untuk merasakan bulu kuduk merinding! Film horor Asia dikenal dengan kemampuannya menciptakan atmosfer menyeramkan yang bertahan lama di ingatan. Bukan hanya mengandalkan jumpscare, film-film ini menyelami ketakutan terdalam manusia, menampilkan hantu-hantu dengan kisah tragis yang menghantui dunia orang hidup. Berikut lima rekomendasi film horor Asia yang akan membuat Anda sulit tidur:

1. Ringu (1998) - Jepang

Ketika Musik Menyelamatkan Jiwa: Film yang Menunjukkan Kuasa Musik

Sebuah kaset video terkutuk membawa kematian bagi siapa pun yang menontonnya. Seorang wartawan berusaha mengungkap misteri di balik kaset tersebut sebelum terlambat. "Ringu" adalah film horor Jepang yang ikonik dengan hantu Sadako yang menyeramkan dan alur cerita yang penuh suspense.

2. A Tale of Two Sisters (2003) - Korea Selatan

Dua saudara perempuan kembali ke rumah setelah menjalani perawatan di rumah sakit jiwa. Mereka dihantui oleh ibu tiri mereka dan mengungkap rahasia kelam keluarga mereka. "A Tale of Two Sisters" adalah film horor psikologis yang menyeramkan dan penuh plot twist.

3. Shutter (2004) - Thailand

Sinema Menanti! Rekomendasi Film Pilihan untuk Mengisi Waktu Luang

Seorang fotografer dan pacarnya mengalami kejadian aneh setelah menabrak seorang wanita di malam hari. Mereka menemukan sesuatu yang mengerikan dalam foto-foto mereka. "Shutter" adalah film horor Thailand yang menyeramkan dengan hantu yang menghantui dan alur cerita yang penuh misteri.

Halaman Selanjutnya
img_title