Siap-Siap Merinding! Rekomendasi Film Horor yang Wajib Kamu Tonton

Film Pengabdi Setan
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Film horor selalu punya tempat tersendiri di hati para pencinta film. Sensasi tegang, kaget, dan merinding yang ditawarkannya jadi hiburan yang bikin nagih. Nah, buat kamu yang lagi cari rekomendasi film horor untuk ditonton, berikut beberapa pilihan dari berbagai negara yang bisa bikin bulu kudukmu berdiri:

Indonesia:

Sinema Akhir Pekan: Rekomendasi Film untuk Mengisi Waktu Luang

Pengabdi Setan (2017) & Pengabdi Setan 2: Communion (2022): Karya Joko Anwar ini sukses membuat film horor Indonesia naik kelas. Dengan sinematografi yang apik dan jump scare yang efektif, film ini wajib ditonton!

Perempuan Tanah Jahanam (2019): Masih dari Joko Anwar, film ini menawarkan atmosfer horor yang mencekam dengan plot twist yang mengejutkan.

Hiburan Layar Kaca: Rekomendasi Film untuk Menemani Akhir Pekan Anda

KKN di Desa Penari (2022): Diangkat dari kisah viral di Twitter, film ini mengisahkan pengalaman KKN mahasiswa yang berujung teror mistis.

Sewu Dino (2023): Dari universe yang sama dengan KKN di Desa Penari, Sewu Dino menyajikan teror santet yang lebih mengerikan dan sadis.

Melarikan Diri Sejenak: Rekomendasi Film untuk Mengisi Waktu Senggang

Danur Universe: Film yang diadaptasi dari novel Risa Saraswati ini menawarkan horor yang berbeda dengan menampilkan interaksi dengan hantu cilik.

Halaman Selanjutnya
img_title