Kecelakaan Tunggal Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Dituding Settingan

Mobil Rendy Kjaernett rusak parah pada bagian depan
Sumber :
  • Aiz Budhi/ VIVA News

Jakarta, VIVA Banyuwangi – Musibah kecelakaan tunggal yang dialami pasangan Rendy Kjaeenett dan Lady Nayoan dituding settingan. Tudingan netijen tersebut muncul di sejumlah platform media sosial karena pasangan tersebut tengah proses cerai serta kisruh rumah tangga akibat perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah.

Tongkat Komando Kodim 0825/Banyuwangi Berganti, ini Profile Lengkapnya

Kerusakan parah pada mobil yang ditumpangi pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan nampaknya tidak membuat netijen percaya peristiwa tersebut benar terjadi. Sebagian besar netijen justru menduga hal itu hanyalah settingan belaka.

Tudingan tersebut muncul karena luka serta cidera yang dialami pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan tidak sebanding dengan kondisi mobil yang mereka tumpangi rusak parah pada bagian depan.

Diguyur Hujan, Masyarakat Banyuwangi Tumpah Ruah Nobar Indonesia vs Irak

"Yang penting sekarang juga Lady keadaannya juga membaik. Gue nggak peduli orang mau bikin opini apa terserah karena yang tahu kejadiannya Lady gitu kan," ujar Rendy Kjaernett. Melansir tayangan YouTube, Jumat, 4 Agustus 2023.

Rendy Kjaernett mengaku heran jika ada yang menuding kecelakaan tersebut hanyalah sebuah settingan. Menurut Rendy, tidak ada satupun orang yang ingin mengalami musibah kecelakaan.

Jokowi Apresiasi Timnas U-23 yang Telah Berjuang Keras

"Dan gue ngga mau ambil pusing juga sama yang 'yah ini settingan', terserah deh. Maksudnya siapa juga yang mau celaka? Gini lho, masa iya ada orang yang sengaja ibaratnya bikin tabrakan sendiri, tabrakan juga bukan main-main," tandas Rendy Kjaernett.

Saat ini kondisi pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sudah berangsur membaik bahkan sudah keluar dari rumah sakit dan menjalani rawat jalan usai pengobatan fisioterapi. Namun Lady Nayoan belum bisa beraktifitas normal karena ada beberapa cedera di bagian tubuhnya yang membuatnya tidak mampu beraktifitas seorang diri.

Halaman Selanjutnya
img_title