VIRAL ! Gerobak Jalan Sendiri Tanpa Pengemudi. Hiii

Gerobak hantu berjalan sendiri tanpa pengemudi di Bangilan Tuban
Sumber :
  • TikTok@bloktuban/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Sebuah video viral setelah dibagikan akun TikTok @bloktuban tentang sebuah gerobak berjalan sendiri tanpa pengemudi saat malam hari. Ribuan orang komen dan membagikan video tersebut kembali.

Cerita UMKM asal Banyuwangi Mendapat Apresiasi dari Chef asal Mesir

Sejak disebarkan di aplikasi TikTok, video viral yang dilabeli gerobak berhantu tersebut terus memancing rasa penasaran netijen.

Dalam video tersebut ditampilkan sebuah gerobak yang sedang melaju di jalanan aspal pada malam hari. Berjalan seolah terkendali, gerobak kosong tersebut ternyata tanpa pengemudi.

Pelaku Ekraf Banyuwangi Digelontori Kredit Iklan 15 Ribu USD?

Dilansir dari sejumlah komentar yang ada, lokasi gerobak hantu tersebut diduga berada di jalanan Dusun Sambong Lombok Desa Bangilan Kecamatan Bangilan Tuban Jawa Timur.

Gerobak tersebut melaju di tengah kondisi jalan yang sepi dan minim pencahayaan lantaran sudah begitu malam.

Polresta Banyuwangi Mutasi 9 Kapolsek, Ini Daftarnya

Sementara itu bagian belakang gerobak terlihat kosong tanpa membawa sedikit pun barang. Namun tidak tanpa pengemudi pada gerobak hantu tersebut.

"Mosok gledekan ra ono ndase, ra ono wonge, ra masuk akal iki, iki jenenge ban**at yo iki. Masalahe aku wedi, tak jeblok motorku bret, noh ra ono wonge, ra masuk akal. (Masak jalan tidak ada kepalana, tidak ada orangnya, tidak masuk akal ini, ini namanya ban**at ya ini Masalahnya aku takut, motor tak berhentikan, tuh tidak ada orangnya, tidak masuk akal)," ujar suara seorang pria dalam video tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title