Liput Kericuhan Karnaval Desa Bajulmati, Wartawan VIVA Diteror

Wartawan VIVA mendapatkan teror dari nomor yang tidak dikenal.
Sumber :
  • Dovalent Vandeva Derico/VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Pasca pemberitaan kericuhan dalam perayaan hari kemerdekaan karnaval di Desa Bajulmati, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Wartawan VIVA mendapatkan teror, pelaku mengaku sebagai panitia dari Desa Bajulmati.

Pedagang Sapi Diduga Diintimidasi Preman Pasar Agar Sapi Dijual Murah

Keributan ini terjadi, saat karnaval Desa Bajulmati yang dirayakan pada hari Minggu, 27 Agustus 2023, antara sekelompok massa yang satu dengan massa yang lain.

Kericuhan pertama, terjadi di saat Start, di Dusun Badolan, Desa Bajulmati, dalam kericuhan tersebut, sempat terjadi aksi saling dorong dan terpaksa dipisahkan oleh aparat keamanan.

Rakor Peningkatan Kualitas Kinerja ASN, Pj Bupati Bondowoso Larang Adanya Intimidasi

Kericuhan kembali terulang, saat peserta berada di Jalan Raya, Jalur Utama Jawa - Bali, di Dusun Galekan, Desa Bajulmati.

Dalam kericuhan tersebut, Kapolsek Wongsorejo, AKP Sudarso, sempat berusaha melerai dan menenangkan massa, namun massa terus melakukan aksi kericuhan.

Sound System Pargoy Terbakar, Polisi Tak Berikan Izin Ikut Karnaval  

Ricuh! Karnaval Desa Bajulmati Diwarnai Kericuhan.

Photo :
  • Dovalent Vandeva Derico/VIVA Banyuwangi

"Kami sudah mengingatkan melalui panitia maupun secara langsung kepada peserta, untuk tetap kondusif dan tertib selama kegiatan karnaval berlangsung" tutur AKP Sudarso selaku Kapolsek Wongsorejo saat dihubungi banyuwangi.viva.co.id secara eksklusif.

Halaman Selanjutnya
img_title