Lagi, Mobil Terhantam Kereta di Lintasan Tanpa Palang Pintu

Mobil tertabrak kereta di lintasan Kelurahan Klatak
Sumber :
  • Fitri Anggiawati/VIVA Banyuwangi

Banyuwangi – Kejadian nahas mobil tertabrak kereta kembali terjadi di lintasan tanpa palang pintu Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro pada Rabu siang (30/08/2023). 

Awas! Truk Muatan Tebu Terguling, Jalur Gumitir Sempat Lumpuh Total

Kali ini menimpa kendaraan dengan nomor polisi P 1051 XC yang berpenumpang seorang pria Heru Gunawan (48) asal Lingkungan Sukowidi, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro bersama pegawainya Sumiati, warga Lingkungan Kampung Baru, Kelurahan Bulusan, Kecamatan Kalipuro. 

Menurut saksi mata, Roni Firmansyah, seorang warga Kelurahan Lateng, Kecamatan Banyuwangi yang sedang berada di sekitaran lokasi saat peristiwa terjadi menyebut, mobil terus melaju saat kendaraan lain berhenti ketika kereta api sudah berjarak sekitar 100 meter dari titik kecelakaan

Kereta Api Relasi Banyuwangi-Jakarta Segera Meluncur Bulan Juli 2024

"Tahu-tahu mobil menyelonong dari arah barat", katanya kepada banyuwangi.viva.co.id.

Ia dan temannya secara spontan berteriak bahwa mobil akan tertabrak kereta, namun ucapannya belum selesai, mobil sudah dihantam kereta Pandanwangi jurusan Banyuwangi-Jember. 

Detik-Detik Truk Kontainer Alami Rem Blong di Hutan Taman Nasional Baluran

Setelah peristiwa tersebut, warga bergerak cepat memberikan pertolongan dengan mengeluarkan para korban dari mobil yang ringsek di bagian belakang, serta retak besar di kaca bagian depan kursi penumpang. 

"Kondisi korban, yang perempuan tidak sadarkan diri, yang laki-laki sehat, tapi tidak bisa berjalan, dibopong sama warga," lanjutnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title