3 Unit Kendaraan Terlibat Kecelakaan Maut di Banyuwangi, Satu Orang Meninggal Dunia

Tkp Truk Tronton Hino Guling di Jalan Nasional Banyuwangi-Situbondo
Sumber :
  • Moh. Hasbi/VIVA Banyuwangi

banyuwangiVIVA Banyuwangi - Kejadian insiden kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya jurusan Banyuwangi - Situbondo tepatnya di selatan Pabrik PT. Tuna Indonesia Mandiri masuk Lingkungan Tanjung, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Kamis 31 Agustus 2023 sekira pukul 03:00 Wib dini hari.

Pengakuan Pengemudi Innova Penabrak Pengemudi Moge di Probolinggo

Informasi kabar yang beredar dari masyarakat telah terjadi lakalantas yang melibatkan Kendaraan Truk Guling. Setelah dilakukan olah TKP dari petugas Unit Satlantas Polresta Banyuwangi merupakan Kecelakaan Beruntun dua kendaraan roda dua dan kendaraan Truk Tronton.

Iptu Dwi Widjayanto Kanit Gakkum Satlantas mendapatkan informasi tambahan, yang mana kecelakaan yang terjadi itu melibatkan kendaraan lain yakni dua jenis kendaraan roda dua dan Truk Tronton guling dan memakan korban luka-luka, Meninggal dunia.

Gudang PTPN Terbakar, Dua Terduga Pelaku Diamankan Polisi

"Kejadian Truck Tronton guling di jalan raya, sebelum truk Tronton Hino guling dua kendaraan terlibat kecelakaan Sepeda motor Honda Vario dengan kendaraan Yamaha Vixion. Akibatnya satu orang dikabarkan meninggal Dunia," Jelasnya Iptu Dwi Widjayanto setelah dilakukan pendalaman di TKP.

Lanjut kata Iptu Dwi, Kronologi kejadian awalnya Kendaraan roda dua Honda Vario warna merah Nomor Polisi P-3566-ZH dikendarai oleh Agus Ari ADI berboncengan dengan NUR CHOLIS melaju dari arah selatan ke utara (S-U), selanjutnya dari arah yang sama kendaraan didepannya melaju sepeda motor Yamaha Vixion warna putih yang tidak diketahui identitasnya. 

Diduga Ngeblong, Bus Gunung Harta Hantam Truk di Jalur Pantura Situbondo 1 Tewas

"Karena jarak yang terlalu dekat Pengendara Honda Vario menumbur Yamaha Vixion yang ada didepannya dan oleng ke kanan, dari arah berlawanan Truck Tronton Hino berwarna putih Nopol B-9842-UEV ,"terangnya.

Untuk Identitas dua korban yang meninggal dunia akibat luka parah, akibat kecelakaan tersebut yakn pengemudi Sepeda Motor Honda Vario Agus Ari Adi terluka cidera otak kepala berat, pinggul kaki kanan patah, pendarahan pada perut setelah terseret kendaraannya ke kanan.

Halaman Selanjutnya
img_title