3-0. Persebaya Tidak Berkutik Lawan Madura United

Madura United VS Persebaya
Sumber :
  • IG: maduraunited.fc/ VIVA Banyuwangi

Bangkalan, VIVA Banyuwangi – Madura United akhirnya berada di puncak klasemen Liga 1 setelah membukukan 26 poin dalam 12 pertandingan. Tambahan 3 angka didapatkan setelah menaklukan Persebaya dengan skor 3-0.

Mudik Gratis Melalui Pelabuhan Jangkar Dari Pulau Madura Didominasi Santri

Sejak peluit panjang dibunyikan tanda pertandingan dimulai. Madura langsung melakukan serangan di lini pertahanan Persebaya. Minggu 17 September 2023.

Dalan pertandingan yang digelar di Gelora Bangkalan Madura tersebut. Madura United berhasil mengkoyak gawang Persebaya saat pertandingan baru berjalan 4 menit.

Calo Tiket Online di Pelabuhan Jangkar Ternyata Kakak Beradik

Ketinggalan satu gol membuat Persebaya Surabaya mencoba untuk melakukan penguasaan bola lebih banyak. Akan tetapi, sulit bagi mereka untuk mengirimkan operan ke lini depan.

Para pemain Madura United mampu menjaga lini tengah dengan baik. Para pemain belakang juga sigap dalam menahan kreasi serangan Persebaya yang mengandalkan operan jarak jauh.

Puluhan Ribu Kendaraan Roda Dua Pemudik Padati Pelabuhan Gilimanuk

Aksi saling serang si kulit bundar terus berlangsung hingga 45 menit babak pertama berakhir tanpa adanya tambahan gol bagi kedua kesebelasan.

Madura United VS Persebaya

Photo :
  • IG: maduraunited.fc/ VIVA Banyuwangi
Halaman Selanjutnya
img_title