Karang Taruna Desa Bajulmati Minta Maaf, VIVA Cabut Laporan Polisi

Permintaan maaf Karang Taruna Desa Bajulmati pada Jurnalis VIVA
Sumber :
  • IG: @kartar_bajulmati/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Clear! Perselisihan antara Karang Taruna Desa Bajulmati dan Jurnalis Banyuwangi.viva.co.id berakhir damai. Karang Taruna Desa Bajulmati meminta maaf atas semua yang telah terjadi dan laporan Polisi pun dicabut.

Pria Asal Bondowoso Berada di Masjid Saat Dinihari Ditangkap Warga Desa Alasbuluh Karena ini

Bertempat di Mapolsek Wongsorejo, mediasi dilakukan antara Karang Taruna Desa Bajulmati dengan Jurnalis Banyuwangi.viva.co.id. Dovalent Vandeva Derico. Jumat, 22 September 2023.

Dalam mediasi yang diinisiatif jajaran Polsek Wongsorejo tersebut, mampu membuat kedua belah pihak mengambil langkah di luar hukum untuk menyesaikan perselisihan antar mereka.

Perbaikan Jalan di Seluruh Desa Bajulmati Akan Segera Diperbaiki, Segini Panjangnya

"Kami selaku Karang Taruna Desa Bajumati ingin mengklarifikasi dan memohon maaf. Jika ada tutur kata dan tindakan dari kami yang dirasa kurang berkenan di masyarakat dan khususnya pada media VIVA," ujar Antonius Ketua Karang Taruna Desa Bajulmati dalam pernyataan klarifikasinya.

Antonius menjelaskan, peristiwa tersebut merupakan bagian dari teguran untuk Karang Taruna Desa Bajulmati lebih baik di masa datang.

Mengenal Malam Lailatul Qadar, Seperti ini Cara Mengenalinya

"Dengan adanya video ini, kami berjanji tidak akan melakukan hal yang sama di waktu mendatang," janji Antonius bersama sebagian anggota Karang Taruna Desa Bajulmati.

Managing Editor Banyuwangi.viva.co.id. Anton Heri Laksana menyambut baik adanya mediasi yang dilakukan jajaran Polsek Wongsorejo atas perselisihan yang terjadi.

Halaman Selanjutnya
img_title