Kekeringan Melanda, Polres Situbondo Gerojok 10 Ribu Liter Air Bersih Kepada Masyarakat

Polres Situbondo Gerojok 10 Ribu Liter Air Bersih kepada masyarakat
Sumber :
  • Dovalent Vandeva Derico/VIVA Banyuwangi

Situbondo, VIVA Banyuwangi Kekeringan yang melanda saat ini membuat banyak sekali masyarakat kurang mendapatkan pasokan air bersih. Dalam rangka memperingati HUT ke-72 Humas Polri, Polres Situbondo Gerojok sebanyak 10 Ribu Liter Air kepada masyarakat.

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Banyuwangi, Diduga Karena Truk Blong

2 Tangki air bersih tersebut, di Distribusikan ke Desa Plalangan, Kecamatan Sumbermalang, Situbondo, Jawa Timur, pada 04 Oktober 2023.

Tak hanya membagikan 10.000 Liter air bersih, Paket Sembako juga diberikan kepada warga yang diharapkan bisa memenuhi kebutuhan sehari - hari.

HUT Bhayangkara, Polres Situbondo Bagikan 78 Paket Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu.

Pembagian Sembako Oleh Polres Situbondo Kepada Masyarakat

Photo :
  • Dovalent Vandeva Derico/VIVA Banyuwangi

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengatakan, dirinya turut prihatin kepada masyarakat yang terdampak akibat kekeringan yang disebabkan oleh musim kemarau yang begitu berkepanjangan.

Tips Makan Daging Kambing dan Sapi di Hari Raya Idul Adha

"Saat ini sedang susah air karena kemarau panjang, utamanya untuk kebutuhan sehari-hari seperti air untuk minum dan memasak. Kali ini Kita memberikan bantuan air bersih dan juga sembako " katanya

Warga juga terlihat sangat antusias dengan kedatangan mobil yang membawa 10.000 Liter air serta paket sembako yang dibawa oleh Polres Situbondo ke Desa Mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title