Akhirnya Berdamai, Kasus Karyawan dan Pemilik Warung Bakso Kondusif

Sepakat berdamai kedua pihak kasus Bakso Kondusif
Sumber :
  • Moh. Hasbi/VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Perkara kasus permasalahan antara Karyawan dengan Juragan Bakso Kondusif yang sempat ramai beberapa minggu ini, Akhirnya berhasil diselesaikan melalui Mediasi secara kekeluargaan, hingga mencapai kesepakatan bersama untuk Berdamai dan kembali kondusif

Kuasa Hukum Bocah Yatim Piatu Korban Rudapaksa di Bondowoso Gelar Sayembara Tangkap Pelaku

Dalam mediasi tersebut berlangsung di Aula Hotel Kumala Banyuwangi, dihadiri oleh juragan/owner Bakso Kondusif dan seluruh karyawan yang didampingi oleh kuasa hukum masing-masing pada Jum’at 03 November 2023.

Kuasa hukum dari Karyawan Sugeng Hariyanto bersama Alex Budi Setyawan selaku kuasa Hukum dari pemilik Bakso Kondusif berharap dari kejadian ini kita bisa introspeksi dan menjadikan pembelajaran bersama agar kedepannya bisa lebih baik.

Konflik Warung Bakso ditutup, Kuasa Hukum : Ada Miskomunikasi Pemilik dan Karyawan

Kuasa Hukum Juragan Bakso Kondusif Alex Budi Setiawan mengatakan, perselisihan tersebut timbul karena adanya miskomunikasi. Kini, perselisihan tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan. Kedua belah pihak sepakat berdamai untuk kebaikan bersama.

“Dari hasil mediasi yang dilakukan sudah ada kesepakatan bersama secara kekeluargaan, untuk itu saya berharap dari kejadian ini bisa di jadikan pengalaman dan tidak terulang lagi permasalahan seperti ini. Berdamai dan saling memaafkan,” ucap Alex, Minggu 5 November 2023 saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon Banyuwangi.viva.co.id.

Kisruh Dana 1,2 Miliar Rupiah, Nasabah KSP BMT atau Korban Juga Lapor Polres Banyuwangi

Lebih lanjut, Sugeng Hariyanto selaku kuasa hukum karyawan mengungkapkan bahwa Bakso Kondusif kini sudah kondusif sesuai dengan namanya.

“Dengan perdamaian ini, harapannya Bakso Kondusif kembali menjadi pioneer UMKM Kuliner di Banyuwangi yang tak pernah sepi dari pembeli,” ujar Sugeng.

Halaman Selanjutnya
img_title