Pancoran Water Park Dilaporkan ke Polresta Banyuwangi

Korban (kaos biru) saat melapor ke Polresta
Sumber :
  • Istimewa

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Korban insiden kecelakaan di wisata pemandian Pancoran Rogojampi Rindi Andritia melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polresta Banyuwangi pada Rabu, 8 November 2023.

Polri Lakukan Pengecekan di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi Jelang WWF Bali

Datang bersama kerabat dan mendapat pendampingan dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Banyuwangi, Rindi melaporkan beberapa pihak yang menurutnya bertanggungjawab atas insiden yang terjadi padanya pada Minggu, 5 November 2023.

"Kami mengadukan pengelola, pekerja, satpam, serta pemilik Pancoran Waterpark," terang perwakilan Pemuda Pancasila kepada awak media. 

Wartawan Banyuwangi jadi Garda Pencegahan Radikalisme dan Terorisme

Terkini, Rindi yang mengalami luka parah di bagian wajah usai kejadian, tampak masih terdapat perban di luka yang mendapat 4 jahitan tersebut. 

Untuk diketahui, menurut keterangan keluarga korban, saat kejadian, Rindy yang masih dalam keadaan kesakitan usai insiden, tak segera mendapatkan pertolongan life guard di tempat wisata tersebut. 

Kemen PPPA Atensi Kasus Pemerkosaan di Pulau Merah Banyuwangi

Ia juga tidak mendapatkan tindakan Pertolongan Pertama pada Kecelakaan (P3K), namun justru ditangani sendiri oleh pihak keluarga, dan baru mendapat bantuan dari pekerja di tempat wisata tersebut saat sudah berada di dekat pintu keluar untuk kemudian dibawa ke rumah sakit PKU Muhammadiyah. 

Kini, korban terus mengupayakan untuk mendapatkan keadilan pasca insiden dengan menuntut pihak-pihak yang dirasa bertanggungjawab. 

Halaman Selanjutnya
img_title