Terduga Pelaku Bullying di SMKN Wongsorejo Menutup Diri, L alias M: Saya Tertekan

Foto Unggahan Oleh Akun Kelas
Sumber :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Sudah hampir dua pekan, terduga pelaku bullying di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Wongsorejo memilih menutup diri. L alias M mengaku mengalami depresi dan memilih tidak masuk sekolah untuk sementara waktu.

Jual Pil Trex di SPBU, Dua Pemuda Diciduk Polsek Wongsorejo

“Saya tertekan. Untuk sekarang ini masih belum sekolah. Entah kedepannya seperti ini apa,” ujar L alias M pada Banyuwangi.viva.co.id.

Pelajar kelas 11 SMKN Wongsorejo tersebut mengaku memilih mengurung diri di kamar, pasca korban bullying yang diduga dilakukannya melaporkan hal tersebut pada pihak sekolah.

TNI dan Kemensos Berikan Bantuan Alat Mobilitas untuk Disabilitas dan Lansia di Banyuwangi

“Akun TikTok kelas di SMKN Wongsorejo juga menyebarkan identitas saya secara gamblang di sosial media. Ada foto dan nama lengkap saya,” tutur L alias M tersebut.

Sementara itu, Guru Bimbingan dan Konseling (BK) SMKN Wongsorejo, Rina mengakui jika pihak wali murid dari L alias M akan memindahkan ke sekolah lain.

Lanal Banyuwangi Dukung Penuh Pengembangan Wisata Bahari Majapahit Warrior Underwater

“Hasil mediasi kemarin diselesaikan secara kekeluargaan dan keluarga Mayang berdasarkan rembukan keluarganya akan pindah sekolah dan sekolah siap membantu prosesnya berdasarkan hasil mediasi tersebut masing masing keluarga mengharapkan sebagai solusi yang terbaik untuk menjaga segala kemungkinan,” kata Rina saat dihubungi Banyuwangi.viva.co.id.

Rina menambahkan, pihak SMKN Wongsorejo sudah melakukan semuanya sesuai dengan prosedur yang seharusnya serta melakukan pendampingan.

Halaman Selanjutnya
img_title