Juara Jebeng Thulik 2023 Diharapkan jadi Panutan Anak Muda Banyuwangi

Jebeng Thulik 2023 terpilih disalami Wabup
Sumber :
  • Disbudpar Banyuwangi/VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Pagelaran pemilihan putra putri duta daerah Kabupaten Banyuwangi, Jebeng Thulik 2023 telah mencapai sesi final. Acara digelar semarak di Gesibu Taman Blambangan pada Sabtu, 2 Desember 2023 malam. 

Terlibat Pengamanan WWF, Pokmaswas Pesona Bahari Jaga 5 Jalur Perairan Alternatif Banyuwangi

Najwan Eka Murti Setiawan asal Kecamatan Kalibaru dan Ghaitsaa Farah Fidhdhah asal Kecamatan Banyuwangi resmi menjadi Jebeng Thulik terpilih untuk kemudian bertugas menjadi duta pembangunan Kabupaten Banyuwangi. 

Najwan dan Ghaitsaa mengalahkan ratusan pendaftar. Keduanya juga keluar sebagai juara setelah mengalahkan 9 pasang peserta lain yang juga lolos dalam seleksi dan menjalani karantina selama 10 hari. 

Pencurian Helm Marak di Banyuwangi, Pengunjung Kafe dan Salon Resah

Dalam kurun waktu tersebut, para finalis mendapatkan tambahan wawasan oleh satuan kedinasan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi, juga pengembangan sosial dan membentuk solidaritas sebagai keluarga. 

“Proses ini bukan hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk menemukan bintang yang akan menjadi perwakilan terbaik sebagai perwakilan representatif dari anak muda Banyuwangi,” terang Ketua Paguyuban Jeneng Thulik 2023 Syaiful Anam dalam sambutannya. 

155 Ketua Regu dan Rombongan Ibadah Haji Banyuwangi Jalani Pemantapan dari Kemenag

Ketua panitia Jebeng Thulik 2023 disalami Wabup

Photo :
  • Disbudpar Banyuwangi/VIVA Banyuwangi

Sebagai ketua panitia acara, dirinya berharap acara tersebut dapat menginspirasi anak muda Banyuwangi untuk berkontribusi kepada masyarakat. 

Halaman Selanjutnya
img_title