Anak Muda Ingin Dapat Cuan, Chandra Astan: Begini Caranya

Chandra Astan, Caleg Jatim 3 DPR RI dari PDI Perjuangan
Sumber :
  • Dovalent Vandeva Derico/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Mencari pekerjaan di era sekarang inik, ibarat harus berjuangan keras karena jumlah pencari kerja yang lebih banyak daripada lowongan pekerjaan yang tersedia. Hal tersebut ikut memicu tingginya akan pengangguran di Negara Indonesia terutama untuk usia produktif. Chandra Astan memiliki cara untuk mendapatkan cuan ditengah kerasnya perebutan lapangan kerja.

Penetapan Caleg Terpilih Banyuwangi Masih Tertunda Akibat Sengketa

 

Langkah inovasi yang dilakan Chandra Astan untuk mengurai permasalahan di lingkungan masyarakat bawah seolah tidak penah terhenti.

Chandra Astan: Cabup, Siap! Cawabup, Yes! Semua Demi Banyuwangi

DPR Swasta tersebut kini memberikan tips untuk kalangan remaja cara mendapakan cuan tanpa harus menunggu panggilan kerja dari perusahaan.

“Saya melihat, fenomena mencari kerja di kalangan remaja seolah menjadi budaya atau tradisi setiap kali mendapatkan ijazah. Ini yang harus kita ubah,” ujar Chandra Astan.

Datangi PDIP, Mantan Birokrat Pemkab Jember Maju Pilkada 2024

Menciptakan lapangan pekerjaan, menurut Caleg nomer 7 DPR RI dari PDI Perjuangan tersebut bisa menjadi solusi terbaik di era sekarang ini.

“Sampai kapan kita akan menunggu panggilan wawancara dari HRD perusahaan? Sedangkan waktu terus bergulir dan kebutuhan hidup terus berjalan,” kata DPR Swasta.

Halaman Selanjutnya
img_title