Chandra Astan Mampir di Gerobak Soto Pak Anis, Rasa Sotonya Gurih

Chandra Astan, Caleg Jatim 3 DPR RI dari PDI Perjuangan
Sumber :
  • Dok. IG chandraastanofficial/ VIVA Banyuwangi

Bondowoso, VIVA Banyuwangi – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang identik dengan partai wong cilik, ternyata tertanam erat dalam kehidupan para calon legislatif (Caleg) partai yang dipimpin oleh Megawati tersebut. Bahkan mereka tidak segan untuk bercengkerama dengan segala kalangan lapisan masyarakat terutama kalangan bawah.

Polres Situbondo Perketat Keamanan Jalur ke Bali

Seperti yang dilakukan Chandra Astan saat blusukan di sejumlah tempat di Kabupaten Bondowoso Jawa Timur.

Caleg DPR RI nomor urut 7 tersebut, tidak segan dan ragu untuk mampir dan menikmati sajian makanan di sebuah warung kaki lima.

Ratusan Masyarakat Wongsorejo Nobar Indonesia vs Guinea di Pinggir Jalur Jawa - Bali

“Saya dikasih tahu temen kalau soto Pak Anis itu enak. Jadi kami langsung mampir dan makan saat melintas di sini,” ujar Chandra Astan. Kamis, 14 Desember 2023.

Menurut Chandra, penyajian soto Pak Anis yang sederhana ternyata memiliki cita rasa yang berbeda dari sejumlah pedagang soto yang lain.

Dua Pelabuhan di Situbondo Dijaga Ketat Polisi, Ada Apa?

“Rasa sotonya gurih dan segar. Sangat pas dinikmati saat siang hari. Namun saat pagi dan malam hari juga cocok,” aku Chandra secara eksklusif pada Banyuwangi.viva.co.id.

Chandra menjelaskan, usaha kaki lima seperti soto Pak Anis merupakan bagian dari program Chandra Astan dalam rangka membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)

Halaman Selanjutnya
img_title