Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi Resmi Dirotasi

Sertijab Kasatreskrim Polresta Banyuwangi
Sumber :
  • Fitri Anggiawati/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Pemangku jabatan strategis di Polresta Banyuwangi, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) secara resmi diganti pada Selasa, 2 Januari 2024.

Warga Pakel Bersuka Cita Usai Tanda Tangani Kemitraan dengan PT Bumisari

Kasatreskrim Polresta Banyuwangi Kompol Agus Sobarnapraja yang dimutasi dan bertugas sebagai Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo resmi digantikan Kompol Andrew Vega yang sebelumnya menjabat Kasubdit III Curanmor Ditreskrimum Polda Jawa Timur. 

Kasatreskrim baru Polresta Banyuwangi yang akrab disapa Vega mengatakan bahwa prestasi atau hal baik yang telah dilakukan oleh Kasatreskrim Agus sebagai kasat lama akan tetap diteruskan, terlebih menjelang Pemilu 2024.

Tukang Becak Berkaos Ganjar Mahfud Ditemukan Tak Bernyawa di Area Stadion Banyuwangi

“Insya Allah Satreskrim jajaran Polresta Banyuwangi akan menegakkan hukum dengan seadil-adilnya dan membuktikan rasa kemanusiaan,” kata Kompol Vega pada Banyuwangi.viva.co.id.

Sementara itu, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa berharap agar Kasatreskrim Polresta Banyuwangi yang baru dapat lebih produktif. 

105 Calon Polisi di Situbondo Dinyatakan Lulus Rikmin

“Kemarin kita bisa lihat bagaimana refleksi tahun baru, kita bisa menekan angka kejahatan, angka kriminalitas yang dari tahun 2022-2023 turun drastis yaitu sekitar 9,22 persen lebih,” urai Deddy pada Banyuwangi.viva.co.id.

Polresta Banyuwangi disebutnya dapat menahan angka kriminalitas, sehingga angka laporan polisi juga menurun, yang kemudian juga menjadi bukti nyata prestasi dan kerja keras kasatreskrim pada periode tersebut karena berhasil melebihi target yang ditetapkan. 

Halaman Selanjutnya
img_title