Histeris, Puluhan Ribu Emak-emak di Jember Sambut Cawapres Gibran

Puluhan ribu Emak-emak tumpah di Jember Sport Garden
Sumber :
  • Sugianto /VIVA Banyuwangi

Jember, VIVA Banyuwangi - Puluhan ribu Emak-emak atau kaum hawa, menyambut histeris kedatangan Calon Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka.

Jokowi Apresiasi Timnas U-23 yang Telah Berjuang Keras

Pria yang akrab disapa Gibran itu, disambut histeris oleh puluhan ribu emak-emak saat menghadiri Sholawat Kebangsaan, yang digelar oleh Laskar Sholawat Nusantara (LSN) di Jember Sport Garden (JSG), Rabu 10 Januari 2024.

"Disini apel sholawat kebangsaan, kita duduk berdoa, bersholawat bersama dan ini hadir keluarga besar kami," kata Presiden LSN Muhammad Fawait saat press conference.

Surfing di Jember, Berikut Lokasi yang Cocok Dengan Pemandangan Indah

Puluhan ribu Emak-emak itu datang dari berbagai wilayah di Kabupaten Jember, dengan mengendarai berbagai angkutan seperti bus, pikup, mobil pribadi, angkutan kota dan sebagainya.

Sengaja mereka datang ke acara sholawat kebangsaan, ingin bertemu langsung dengan Cawapres Gibran dan bersama-sama memanjatkan doa.

Ombak Pantai Selatan Jember Cocok Buat Surfing, Pemda Akan Kolaborasi

"Kita do'akan Presiden Jokowi serta jajaran, semoga diberikan kekuatan, kesehatan untuk memimpin negeri ini oleh Allah SWT," ujar Fawait.

Namun, ketika putra dari Presiden Jokowi hendak memasuki Stadion JSG dan naik ke panggung, puluhan ribu Emak-emak itu berteriak histeris ingin menyapa.

Halaman Selanjutnya
img_title