Gibran ke Jember, Jemaah Shalawat Abadikan Momen dengan Ponsel

Emak-emak abadikan momen kedatangan Gibran di Jember
Sumber :
  • Sugianto /VIVA Banyuwangi

Jember, VIVA Banyuwangi - Kehadiran Gibran Rakabuming Raka di Jember Sport Garden, para jemaah shalawat di Jember mengabadikan momen foto dan video dengan ponsel.

Surfing di Jember, Berikut Lokasi yang Cocok Dengan Pemandangan Indah

Gibran yang merupakan Calon Wakil Presiden dari Calon Presiden Prabowo Subianto itu, menghadiri Shalawat Kebangsaan yang digelar oleh Laskar Shalawat Nusantara (LSN).

"Ini acara internal Laskar Shalawat Nusantara, dimana yang hadir diberi tanda pengenal dan bershalawat bersama," kata Presiden LSN, Muhammad Fawait saat press conference, Rabu 10 Januari 2024.

Ombak Pantai Selatan Jember Cocok Buat Surfing, Pemda Akan Kolaborasi

Kehadiran Gibran sejak pintu masuk Stadion JSG, emak-emak yang sudah lama menunggu kehadiran putra Presiden Jokowi itu, sudah siap untuk mengabadikan foto dengan ponselnya.

Tak heran ketika Gibran datang, momen itu dimanfaatkan langsung oleh emak-emak yang hadir mengikuti shalawat kebangsaan, mulai dari pintu masuk hingga naik keatas panggung.

Reaktivasi Kereta Api Relasi Jember Situbondo Sangat Dibutuhkan, ini Kata PT KAI

"Mas Gibran anggota kehormatan kami, sejak kami berdiri tahun 2019. Ada 76 ribu jemaah yang hadir kali ini," sebutnya.

Selain mengabadikan dengan ponsel, para peserta shalawat kebangsaan yang didominasi dengan emak-emak itu, juga ada yang mengabadikan dengan foto bersama Gibran, sambil berteriak histeris.

Halaman Selanjutnya
img_title