Sapi Milik Warga Lumajang Kembali Hilang, Warga: Jangan Salahkan Kami Main Hakim Sendiri

Ilustrasi pencurian sapi
Sumber :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi

Lumajang, VIVA Banyuwangi – Aksi pencurian sapi kembali terjadi di wilayah hukum Polres Lumajang. Kali ini pelaku pencurian spesialis hewan tersebut berhasil membawa kabur 3 ekor sapi milik korban. Warga yang kesal, mengancam akan main hakim sendiri jika aksi pencurin sapi terus saja terjadi.

Sarapan di Dodolan Kampung Ditotrunan Lumajang, Banyak Menu Pilihan

Tindak kriminal pencurian sapi kali ini terjadi di Desa Wonokerto Kecamatan Tekung Lumajang Jawa Timur. Rabu, 17 Januari 2024.

3 Ekor sapi milik Bejo raib dibawa kabur kawanan pencuri spesialis hewan tersebut saat korban terlelap tidur sekira pukul 02.00 Wib dini hari.

Makam Bayi di Lumajang Kembali Dibongkar Karena hal ini

“Korban tahunya saat akan kasih makan sapinya. Tapi sudah tidak ada di tempatnya. Korban langsung berteriak minta tolong,” ujar Samsul warga sekitar.

Warga yang mendengar teriakan korban, langsung keluar rumah dan berkumpul di rumah korban guna mencari tahu penyebab teriakan korban.

Ini Daftar Lengkap Anggota DPRD Kabupaten Lumajang 2024-2029

“Warga langsung berusaha melacak dan mengejar keberadaan pencurinya. Beberapa tempat yang dicurigai dikepung warga tapi hasilnya masih nihil,” tutur Abdul warga lainnya.

Puluhan warga juga menyisir kawasan kebun serta sungai hingga berjarak puluhan kilometer dari desa mereka namun satu tersebut tidak juga berhasil ditemukan.

Halaman Selanjutnya
img_title