Nekat Selingkuh, Seorang Pria Tewas Dikeroyok Sejumlah Orang di Buleleng

Ilustrasi Pengeroyokan
Sumber :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi

Buleleng, VIVA Banyuwangi – Nasib sial dialami seorang pria akibat nekat selingkuh. Pria tersebut tewas setelah diduga dikeroyok sejumlah orang di desa selingkuhannya. Sebelum tewas, pria tersebut sempat koma dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Polri Lakukan Pengecekan di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi Jelang WWF Bali

Istri WB akhirnya melaporkan peristiwa tewasnya suaminya, WB ke Mapolsek Seririt Kabupaten Buleleng Bali atas Nasib yang dialami suaminya,WB.

Pria 46 tahun tersebut tewas dalam kondisi mengenaskan setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit karena dalam kondisi koma.

Dua Pelabuhan di Situbondo Dijaga Ketat Polisi, Ada Apa?

"Tanggal 14 dirawat di RSUD. Tanggal 16 koma, kemudian meninggal pada 17 Januari 2024," ujar Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Darma Diatmika, Jumat 19 Januari 2024.

Warga Desa Umejero Kecamatan Busungbiu Buleleng Bali tersebut diduga menjadi korban pengeroyokan sejumlah orang.

Pengamanan Pelabuhan Rakyat Banyuwangi Diperketat Jelang World Water Forum di Bali

Sebelum dikeroyok, WB dituding menjalin hubungan gelap dengan seorang wanita warga Desa pangkung Paruk Kecamatan Seririt Bulelang.

“Lalu dirujuk oleh istrinya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Buleleng pada Minggu (14/1/2024). Saat dirawat di RSUD Buleleng, WB sempat koma hingga akhirnya meninggal dunia pada Rabu (17/1/2024),” tutur Kasi Humas Polres Buleleng pada wartawan.

Halaman Selanjutnya
img_title