Maju DPR RI Dapil Aceh II, Samsul Bahri Tiyong Dapat Dukungan Dari MUNA

Pertemuan Pengurus MUNA dengan Samsul Bahri Tiyong
Sumber :
  • Istimewa / VIVA Bayuwangi

Bireuen, VIVA Banyuwangi – Calon anggota legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Aceh II, Samsul Bahri Tiyong mendapat dukungan dari Majelis Ulama Nanggroe Aceh (MUNA) Kabupaten Bireuen.

Promosi Situs Judi Online, Selebgram Bireuen Ditahan Jaksa

Deklarasi dukungan kepada Samsul Bahri Tiyong yang maju melalui Partai Golkar dengan nomor urut 6 itu berlangsung pada Rabu 31 Januari 2024 di satu Coffe Shop seputaran Kota Bireuen

Ketua MUNA Kabupaten Bireuen, Tgk.Muhammad Saman mengatakan, pihaknya mendeklarasikan dukungan kepada Samsul Bahri Tiyong sebagai calon Angota DPR RI, karena selama menjadi anggota DPR Aceh, telah banyak membantu dayah dan kepentingan masyarakat Bireuen.

Segini Dukungan Minimal Maju Pilkada Bireuen Jalur Independen

“Dasar MUNA Kabupaten Bireuen mendukung Samsul Bahri Tiyong maju DPR RI, krena selama ini sudah banyak membantu dayah, pembangunan infrasturkur jalan dan kegiatan social serta peningkatan ekonomi masyarakat di Kabupaten Bireuen," sebut Tgk.Muhammad Saman.

Tgk.Muhammad Saman mengajak seluruh lapisan masyarakat Bireuen untuk sama-sama mendukung dan memilih Samsul Bahri Tiyong pada Pemilu 2024.

Jelang Pilkada Koalisi Jember Bersatu Mulai Bergerak, inilah Parpol Insiatornya

“Semoga, Samsul Bahri Tiyong bisa  terpilih sebagai Anggota DPR – RI agar dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Bireuen dan masyarakat Aceh pada umumnya di Jakarta,” harap Tgk.Muhammad Saman.

Sementara itu, Samsul Bahri Tiyong mengucapkan terima kasih kepada pengurus MUNA Kabupaten Bireuen yang telah mendeklarasikan dukungan kepada dirinya untuk maju sebagai anggota DPR - RI  Dapil Aceh II.

Halaman Selanjutnya
img_title