Puan Maharani Optimis Masyarakat Bersama Ganjar - Mahfud, Ini Alasannya

Puan Maharani menyapa masyarakat Banyuwangi
Sumber :
  • Dovalent Vandeva Derico/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi –  Ketua DPR RI, Puan Maharani, optimis jika masyarakat berada di barisan untuk mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

Inilah Kronologis Lengkap Bullying yang Dialami, D Pelajar SMKN Wongsorejo

Anak dari Ketua Umum itu menilai, kehadiran puluhan ribu masyarakat dalam kampanye akbar, merupakan bentuk dukungan terhadap calon yang diusung Partai PDIP tersebut.

“Melihat Banyuwangi seperti ini, saya jadi tambah optimis, insyaAllah, rakyat akan selalu bersama kita” tutur Puan Maharani.

Hotel Terbaik di Sidoarjo untuk Liburan Nyaman dan Strategis

Ketua DPR RI itu juga mengucapkan rasa terima kasihnya, terhadap seluruh pergerakan sebagai usaha menegakkan demokrasi dalam pemilu yang tengah berlangsung saat ini.

“Kita juga harus mengucapkan terima kasih, kepada saudara - saudara kita, civitas akademika, rektor - rektor, dosen - dosen, mahasiswa di seluruh Indonesia, yang hatinya terbuka, matanya terbuka, untuk bersama sama kita, menegakan pesta demokrasi ini dengan jujur adil dan netral” ucapnya dengan berapi-api.

Destinasi Wisata di Malang Jawa Timur Terbaik yang Wajib Dikunjungi


Puan meminta kepada masyarakat, untuk tetap solid dan tak gentar meskipun mendapat tindakan intimidasi dari berbagai pihak.

“Pesta Demokrasi adalah pestanya rakyat, pilihannya rakyat, harus dimenangkan oleh rakyat, bukan dimenangkan oleh kekuasaan” tegas Puan Maharani.

Halaman Selanjutnya
img_title