Polres Bireuen Amankan 7 Remaja dan 9 Unit Sepmor

Personel Polantas Polres Bireuen cek motor yang diamankan
Sumber :
  • Dok. Polres Bireuen/ VIVA Banyuwangi

Bireuen, VIVA Banyuwangi –Kepolisian Resor (Polres) Bireuen mengamankan tujuh remaja dan sembilan unit sepeda motor (sepmor) tidak sesuai spesifikasi teknis pada patroli cipta kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang digelar pada Sabtu 16 Maret 2024.

RS Jeumpa Hospital Bireuen Kumpulkan 28 Kantong Darah

Kapolres Bireuen, AKBP. Jatmiko, S.H., M.H dalam keterangan tertulis yang dikutip Banyuwangi.viva.co.id pada Minggu 17 Maret 2024 mengatakan, patroli cipta kondisi Kamtibmas pada bulan suci Ramadhan berhasil mengamankan tujuh remaja dan sembilan unit sepmor tidak sesuai spesifikasi tekhnis.

“Tujuh remaja dan sembilan unit sepmor telah diamankan guna proses lebih lanjut,” kata Kapolres AKBP. Jatmiko.

Mendaftar Ke NasDem, Ini Tahapan Yang Harus Dilalui Bacabup Bireuen

Kapolres AKBP. Jatmiko menambahkan, patroli cipta kondisi bertujuan untuk mencegah balapan liar, penggunaan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis dan aksi kenakalan remaja yang meresahkan serta menggangu ketertiban umum.

“Patroli ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah serta aktifitas pada bulan suci Ramadhan," terang Kapolres AKBP Jatmiko.

Maju Sebagai Bacalon Bupati Bireuen, Edi Obama Mendaftar Ke NasDem

Sekedar informasi, patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, S.H., M.H di Pusat Kota Juang, Bireuen, Aceh.

Patroli tersebut dipusatkan di lokasi-lokasi yang dijadikan tempat berkumpul para remaja, serta jalan yang dijadikan sebagai rute balapan liar.